Tuesday, April 24, 2012

Fried Portabello

Fried Portabelo
Ini....gue jadiin teman makan malem waktu hari minggu tanggal 22 April 2012. Nama makanannya itu Fried Portabello. Portabello itu sejenis jamur... jamurnya ini enakk banget rasa rasanya kayak daging ayam gitu deh tapi menurut gue ini lebih oke sihhh....
Kemaren sih gue belinya di Hero Kemang tapi kadang kadang juga suka gak ada, lumayan susah kali yah dapetinnya.

Benernya gue dapet ide masak kayak gini setelah diundang ulang tahun 2 of my friends (Thanks Ria and Ade) di Resto Goods Dinner yang ada di kawasan SCBD. Jadi si appetizer nya ya si fried portabello ini, waktu gue makan kok rasanya enak yahhh.... gue pikir pasti anak anak gue suka secara Ralfie itu doyaaannnn banget ama yang namanya jamur. Terus gue coba rasa rasain untuk tepungnya itu gue cobain deh tuuhh... gue reka reka sendiri...setelah jadi ternyata anak gue Ralfie gak suka, tapi Alhamdulillah suami gue suka. mmmmmmhhh kayaknya untuk memperkaya  jenis makanan yang gue bisa  buat harus banyak banyak cari referensi dari luar yah....artinya gue harus sering sering makan di restoran gitu ceunah.

No comments:

Post a Comment