Thursday, August 13, 2015

Kerak Telor


Ini makanan khas Jakarta yg disukain anak anak gw. Mereka kenal makanan ini wkt ada field trip ke kampung betawi di daerah jagakarsa kl ga salah wkt mereka di kelas 3 krn, pelajaran budaya yg lagi dipelajari di kelas 3 itu adalah betawi. Krn banyak anak anak di sekolah banyak yg suka maka tiap ada acara di sekolahan, sekolah manggil tukang kerak telor ini laku lahhhhhh. Naaaahhhh susahnya kan tukang kerak telor ini jarang ada palingan ada di kemayoran pas jakarta fair, yg repotnya adalah gw ama Bapake anak anak paling males ke Jakarta fair. 

Naaaahhh pas lebaran ke dua kemaren, kel di kusumah itu ke bogor ketemuannya di rest area sentul naaahhhh disitu ada tukang telor jafilah anak anak gw pada minta ya udin gw liatin aja mak mak penjualnya wkt buat sekaligus ngeliatin how they are making
Jadilah gw contoh deh cara masaknya annnddd.........,,,,,,,,,,taraaaaaaa akhirnya jadilah kerak telor

No comments:

Post a Comment