Wednesday, August 19, 2015

Chocolate mud ball

Hayuuuu jangan nyerah utk berkreasi bawain anak anak snack di sekolah. Ceritanya pas hari senen libur libur itu gw coba coba resep dr internet bikin kue chocolate mud. Alhamdulillah berhasil kuenya enakk empuk jadilah gw bawain anak anak gw snacknya hari selasa kue itu. Nahhhh hari rabu ini masa iya sih gw bawain itu lg nti bosen anak anak gw. Sepagian berpikir keras aduuuhhh diapain ya nih kue biar berpenampilan lain pas lagi mikir mikir kepikiran wkt gw bisnis dessert table, mau bikin pop cake yg bulet bulet dr brownies naaahhh kenapa ga kue chocolate mud ini gw jadiin bulet bulet aja yahhhh akhirnya gw bulet bulet n supaya ga sepi gw serutin keju diatasnya naaaaaaahhhhhh jadi deh. Penampakannya jadi kayak gini


No comments:

Post a Comment